Jumat, 11 September 2009

Foto Rafi Ahmad

5 komentar:

Anonim mengatakan...

kak rappppppppppppppppppppppppppppppiiiiiiiiiiiii quanTegng buangaeeeeeeeeeeeeeeeeT

Anonim mengatakan...

k raffi ahmad itu ganteng banget pantas aja mbak yuni mau ma k raffi krna k raffi orangnya setia.

Anonim mengatakan...

rafi..kamu ganteng bangettttttt sich!!!!!!!
aku jadi ngiri ma mbak yuni..bisa dapetin cowo setia kayak kamu...
aku sering bertanya..apa mungkin aku punya kesempatan untuk ada dalam kehidupan mu?????????
walaupun bukan seutuhnya ...setidaknya kita bisa saling kenal...dan seandainya aku bisa endengar dan melihat mu tanpa jarak

Anonim mengatakan...

seandainya tuhan memberikan aku kesempatan...aku ingin mengenal mu..lebih dekat dengan mu...menjadi seseorang yang berarti di mata indah mu...memiliki tempat di sudut hatimu...dan menjadi wanita pendampingmu...entah aku terlalu berlebihan atau terlalu berharap...dan entah aku bisa mewujudkan atau tidak impianku ini...aku masih mengharap suatu hari nanti hari mu kosong dan hanya akulah yang mengisi kekosongan itu...i love you raffi
you are the best for me..
just you can make me be strong
i feel..the power of love in my heart
just for you
i will always wait you

Anonim mengatakan...

kaya kaka aku, yakin pol miripe...,lope u kak rafi..

Posting Komentar